September 19, 2021

Situs Judi Online Terbesar

Teraman & Terbaik Di Indonesia

Update Kasus COVID

Update Kasus COVID-19 Dunia 31,7 Juta, Nyaris 600 Ribu Anak AS Terinfeksi

Masalah infeksi virus corona covid-19 di dunia ini hari sudah capai 31.783.107 dengan 975.038 kematian.

Berdasar data johns hopkins university. Kamis (24/9/2020). Lima negara dengan masalah paling tinggi ialah amerika serikat (6.9 juta masalah). India (.6 juta). Brasil (4.5 juta). Rusia (1.1 juta). Serta kolombia (784 ribu).

Merilis cnn. Pm kanada justin trudeau baru mengatakan jika negaranya tengah masuk gelombang ke-2 virus corona covid-19.

“kami ada di tingkat keruntuhan yang dapat semakin lebih jelek dibanding musim semi. Saya ketahui ini bukan kabar yang ingin kita dengar serta kita tidak bisa mengganti angka itu ini hari atau serta esok. Itu telah ditetapkan oleh apakah yang kami kerjakan atau mungkin tidak kerjakan dua pekan kemarin.” kata trudeau dalam pidatonya.

Lebih dari 587.000 anak di amerika serikat sudah dipastikan positif covid-19 semenjak awal epidemi virus corona awal tahun ini. Menurut american academy of pediatrics serta perkumpulan rumah sakit anak (aap).

Organisasi itu mendapatkan jika 74.553 masalah covid-19 pada beberapa anak disampaikan di antara 3-17 september. Kenaikan 15% pada barisan ini semasa dua minggu dengan keseluruhan 587.948 masalah virus corona pada beberapa anak. Berdasar laporan pediatrik mingguan mereka.

Masalah yang tercatat berdasar umur disiapkan oleh situs departemen kesehatan di 49 negara sisi. New york city. District of columbia. Puerto rico serta guam. Tapi cuma beberapa negara sisi yang memberikan laporan rawat inap serta kematian berdasar umur. Kata barisan itu.

Beberapa anak terdiri di antara 4% -15.9% dari keseluruhan tes negara sisi di 11 negara sisi yang memberikan laporan banyaknya. Serta di antara 3.5% -15.7% anak yang diuji positif terserang virus. Kata laporan itu.

Di 25 negara sisi serta kota new york yang memberikan laporan rawat inap anak. Beberapa anak sebagai wakil 0.5% -3.7% dari keseluruhan jumlah rawat inap. Serta di antara 0.2% -8% dari semua masalah covid-19 pada anak yang menyebabkan rawat inap.

Di 42 negara sisi serta new york city. Beberapa anak memberi persentase 0% sampai 0.33% dari semua kematian karena covid-19. Serta 18 negara sisi memberikan laporan tidak ada kematian anak.

Aap minta laporan yang bertambah detil dari negara sisi.

“sekarang ini. Nampaknya penyakit kronis karena covid-19 jarang ada pada beberapa anak.” kata laporan itu. “tetapi. Negara sisi harus terus memberi laporan terinci mengenai masalah covid-19. Pengujian. Rawat inap. Serta kematian berdasar umur serta ras atau etnis hingga dampak covid-19 pada kesehatan beberapa anak bisa didokumentasikan serta diawasi.”

Beberapa anak cuma sebagai wakil seputar 10% dari semua masalah yang disampaikan di as. Tapi jumlah masalah peluang tidak disampaikan sebab penghitungannya tergantung pada data negara sisi yang disatukan dengan cara tidak persisten.

Presiden donald trump menjelaskan as akan siap menghasilkan vaksin virus corona di akhir tahun 2020. Dia juga menyebutkan proses peneuan vaksin masih dilaksanakan.

 

error: Content is protected !!